Biadab! Perampok Sikat Harta & Perkosa Ibu Guru...

Kutai - Seorang ibu guru di Kutai Kartanegara, Kaltim dirampok dan diperkosa 5 pelaku di rumahnya. Saat Baca Lagi ...

Perkosa & Bunuh Bocah 3 Tahun, Pria India Dihukum...

New Delhi, - Seorang pria berusia 56 tahun divonis mati oleh pengadilan India karena memperkosa dan Baca Lagi ...

Check In Bareng Dua ABG, Ketua RT Ditemukan Tewas...

JAKARTA - Jajat Sudrajat (48), ditemukan tak bernyawa di Hotel Rio, Jl. Jatinegara Timur 2 No. 7, Baca Lagi ...

Inilah Pesaing Terberat Indonesia di ajang Pemilihan...

JAKARTA - Inilah Ji Dan Xu, 22, wanita cantik bermata rada sipit asal China yang disebut-sebut bakal jadi Baca Lagi ...

Lebih Dari 100 Makam Dirampok, Jasadnya Digunakan...

Porto-Novo - Lebih dari 100 makam di sebuah kompleks kuburan di Benin, Afrika Barat dibongkar dan dirampok Baca Lagi ...

Ayu Sakit Hati Termakan Rayuan Maut Anggota DPRD

Sabtu, 30/06/2012 21:39

Malang benar nasib Ayu (nama samaran), asal Sadananya Ciamis Jawa-Barat, kepada Plat Merah menuturkan dirinya dibuat sakit hati oleh oknum anggota DPRD Kabupaten Ciamis, sebut saja Jaka, setelah cerai dengan suaminya atas rayuan oknum dewan, bayi hasil hubungan gelapnya entah kemana.

Bertempat di rumah makan Jorojoy Tonjong Kabupaten, Ciamis, Ayu menceritakan apa yang menjadi beban berat yang selama 2 tahun dipendamnya, ia mengaku telah dikhianati oleh oknum petinggi DPRD Kabupaten Ciamis, yang semula akan mengawininya.

“Dia mengingkari semuanya, dia tidak merasakan sakit hati saya “ jelas perempuan berusia 35 tahun ini sambil teringsak mengenang
apa yang diperbuat Jaka.

Lebih lanjut Ayu menyindir prilaku Jaka yang selalu bicara moral, baik di pengajian atau pidato kepartaiannya, “saya diam pak, saya diam sampai kemarin diam, saya malu pak, saya malu, membuka semuanya, tapi saya selalu disudutkanya (*red Jaka) seolah-olah saya yang bersalah,saya sudah tak tahan lagi, saya minta di beritakan saja," katanya.

“Aib yang saya tanggung ini pak, sebenarnya saya malu untuk diungkapkan pak, Cuma kalau aib saya harus telan sendiri, dianya malah ongkang ongkang.” Keluh Ayu.

Di tempat terpisah Jaka mengakui hubungan dengan Ayu, “Itukan masa lalu, kenapa harus diungkit sekarang.”ungkapnya dengan enteng.

Jaka menolak kalau bayi yang pernah dikandung Ayu adalah hasil hubungannya, justru menuding Ayu sering terlihat jalan sama laki-laki lain.

Menyinggung tentang janji menikahi Ayu, Jaka pada waktu itu siap, namun, urung karena dianggapnya Ayu berpaling pada laki-laki lain.

Sampai berita ini diturunkan, Ketua partai di atas naungannya belum memberikan komentar, dan akan segera memberikan komentarnya, selanjutnya.

sumber : tribun

Berita Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar