Biadab! Perampok Sikat Harta & Perkosa Ibu Guru...

Kutai - Seorang ibu guru di Kutai Kartanegara, Kaltim dirampok dan diperkosa 5 pelaku di rumahnya. Saat Baca Lagi ...

Perkosa & Bunuh Bocah 3 Tahun, Pria India Dihukum...

New Delhi, - Seorang pria berusia 56 tahun divonis mati oleh pengadilan India karena memperkosa dan Baca Lagi ...

Check In Bareng Dua ABG, Ketua RT Ditemukan Tewas...

JAKARTA - Jajat Sudrajat (48), ditemukan tak bernyawa di Hotel Rio, Jl. Jatinegara Timur 2 No. 7, Baca Lagi ...

Inilah Pesaing Terberat Indonesia di ajang Pemilihan...

JAKARTA - Inilah Ji Dan Xu, 22, wanita cantik bermata rada sipit asal China yang disebut-sebut bakal jadi Baca Lagi ...

Lebih Dari 100 Makam Dirampok, Jasadnya Digunakan...

Porto-Novo - Lebih dari 100 makam di sebuah kompleks kuburan di Benin, Afrika Barat dibongkar dan dirampok Baca Lagi ...

Perkosa & Bunuh Bocah 3 Tahun, Pria India Dihukum Mati

Rabu, 16/01/2013 15:09

Gbr Ilustrasi -Di persidangan terungkap, korban pergi ke luar rumahnya di Kapashera, barat laut New Delhi pada 10 April 2011 malam lalu untuk bermain. Namun saat akan kembali ke rumahnya, bocah malang itu tersasar. Dia nyasar ke areal pertanian terdekat. Bharat Singh yang bekerja sebagai petugas keamanan di areal pertanian itu, tengah bertugas seorang diri saat kejadian. Pria tua itu pun membawa sang bocah ke dalam rumah dan memperkosa serta membunuhnya.
New Delhi, - Seorang pria berusia 56 tahun divonis mati oleh pengadilan India karena memperkosa dan membunuh seorang anak perempuan berumur 3 tahun. Ini merupakan salah satu putusan pengadilan India yang cepat di tengah kemarahan publik atas maraknya kasus pemerkosaan di India.

Vonis mati terhadap terdakwa Bharat Singh tersebut dibacakan oleh Hakim Virender Bhat yang memimpin persidangan yang digelar di pengadilan Dwarka pada Selasa, 15 Januari.

"Tak ada yang bisa lebih buruk daripada yang dilakukan pria ini yang memperkosa seorang anak kecil. Dia tidak menghiraukan jeritan korban saat kejahatan itu berlangsung," kata hakim seperti dilansir News.com.au,
Rabu (16/1/2013).

"Ini kejahatan yang mengerikan dan keji dan terdakwa melakukannya dengan cara yang demikian brutal sehingga organ-organ dalamnya ditarik keluar," imbuh hakim.

Di persidangan terungkap, korban pergi ke luar rumahnya di Kapashera, barat laut New Delhi pada 10 April 2011 malam lalu untuk bermain. Namun saat akan kembali ke rumahnya, bocah malang itu tersasar. Dia nyasar ke areal pertanian terdekat.

Bharat Singh yang bekerja sebagai petugas keamanan di areal pertanian itu, tengah bertugas seorang diri saat kejadian. Pria tua itu pun membawa sang bocah ke dalam rumah dan memperkosa serta membunuhnya.

Setelah menyadari korban telah meninggal, Singh melemparkan jasad korban ke semak-semak belukar di dalam areal pertanian tersebut. Singh pun segera meninggalkan lokasi sebelum tugas jaganya berakhir. Namun dia akhirnya bisa ditangkap polisi. Kini, dia pun menerima ganjaran atas perbuatan kejinya.

Dre@ming Post______
sumber : detik

Berita Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar