Biadab! Perampok Sikat Harta & Perkosa Ibu Guru...

Kutai - Seorang ibu guru di Kutai Kartanegara, Kaltim dirampok dan diperkosa 5 pelaku di rumahnya. Saat Baca Lagi ...

Perkosa & Bunuh Bocah 3 Tahun, Pria India Dihukum...

New Delhi, - Seorang pria berusia 56 tahun divonis mati oleh pengadilan India karena memperkosa dan Baca Lagi ...

Check In Bareng Dua ABG, Ketua RT Ditemukan Tewas...

JAKARTA - Jajat Sudrajat (48), ditemukan tak bernyawa di Hotel Rio, Jl. Jatinegara Timur 2 No. 7, Baca Lagi ...

Inilah Pesaing Terberat Indonesia di ajang Pemilihan...

JAKARTA - Inilah Ji Dan Xu, 22, wanita cantik bermata rada sipit asal China yang disebut-sebut bakal jadi Baca Lagi ...

Lebih Dari 100 Makam Dirampok, Jasadnya Digunakan...

Porto-Novo - Lebih dari 100 makam di sebuah kompleks kuburan di Benin, Afrika Barat dibongkar dan dirampok Baca Lagi ...

Dewi Persik Cabut dari Republik Cinta

Selasa, 3 Juli 2012 22:29

Jakarta - Beberapa waktu lalu beredar kabar Dewi Persik keluar dari Republik Cinta Management (RCM) milik Ahmad Dhani. Kini, kabar itu telah dikonfirmasi kebenarannya.

Bahkan, Depe mengaku sudah lebih dari sebulan lalu keluar dari RCM. Janda Saipul Jamil itu menuturkan, pengunduran dirinya sudah diproses pihak RCM.

"Aku sekarang fokus selesain single dan surat-surat aku dari label maupun management, karena aku dengan RCM sudah keluar," tuturnya saat berbincang melalui ponselnya, Selasa (3/7/2012).

"Aku sudah menulis surat pengunduran diri, karena aku harus jalan, sudah cukuplah untuk menunggu," tambahnya.

Pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung itu berharap proses pengunduran dirinya bisa berjalan lancar. Tapi,
ia masih menunggu persetujuan Dhani.

"Doakan mudah-mudahan lancar dan tidak ada kendala, karena aku harus bekerja," paparnya.


sumber : tribun

Berita Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar