Biadab! Perampok Sikat Harta & Perkosa Ibu Guru...

Kutai - Seorang ibu guru di Kutai Kartanegara, Kaltim dirampok dan diperkosa 5 pelaku di rumahnya. Saat Baca Lagi ...

Perkosa & Bunuh Bocah 3 Tahun, Pria India Dihukum...

New Delhi, - Seorang pria berusia 56 tahun divonis mati oleh pengadilan India karena memperkosa dan Baca Lagi ...

Check In Bareng Dua ABG, Ketua RT Ditemukan Tewas...

JAKARTA - Jajat Sudrajat (48), ditemukan tak bernyawa di Hotel Rio, Jl. Jatinegara Timur 2 No. 7, Baca Lagi ...

Inilah Pesaing Terberat Indonesia di ajang Pemilihan...

JAKARTA - Inilah Ji Dan Xu, 22, wanita cantik bermata rada sipit asal China yang disebut-sebut bakal jadi Baca Lagi ...

Lebih Dari 100 Makam Dirampok, Jasadnya Digunakan...

Porto-Novo - Lebih dari 100 makam di sebuah kompleks kuburan di Benin, Afrika Barat dibongkar dan dirampok Baca Lagi ...

Eksotisnya Laura Muljadi Menggoda Dari Balik Blouse Putih

Selasa, 3 Juli 2012 22:09

Model Indonesia Laura Muljadi saat menjadi pembicara pada konprensi pers Jakarta Fashion Week 2013 di Tesate cafe Senayan, Jakarta Selatan, Senin (02/07/2012). Sebelum berkiprah di Indonesia, model berkulit gelap dan berkaki panjang ini sudah sukses melenggang di panggung catwalk internasional, seperti Belanda, New Zealand, dan Filipina.. (Tribun Jakarta/Jeprima)
JAKARTA - Model yang satu ini namanya Laura Muljadi. Saat ditemui di sela jumpa pers, Jakarta Fashion Week 2013 di Tesate Cafe Senayan, Senin (2/7/2012) kemarin, model berumur 25 tahun ini tampak seksi dalam balutan blouse yang unik juga menarik.

Blouse putih berkerah asimetris itu diramaikan oleh detail cut-out. Anda akan melihat kulit hitam manisnya 'mengintip' di sela detail cut-out di bagian keliman blouse dan dan di bawah kerah. Aksen pada kancing dan
slim belt berwarna hitam turut mempermanis blouse putih itu.

Seperti yang pernah dibahas sebelumnya pada Tribun Jakarta Edisi Petang, Minggu (10/6/2012), detail cut-out sangat cocok bagi Anda yang ingin tampil seksi dan menggoda tanpa harus memperlihatkan semua bagian tubuh Anda.

Selain itu garis-garis unik yang dibentuk potongan juga makin menegaskan lekuk tubuh wanita Seakan para pemakainya ingin memberikan 'contekan' ada apa di balik detail cut-out itu, busana model ini pastinya berhasil mengalihkan perhatian lawan jenis.

Apalagi kalau pemakainya memiliki tubuh langsing seperti Laura. Penampilannya kian terlihat seksi berkat skinny jeans berhiaskan panel hitam di bagian samping. Skinny jeans itu tentunya mempertegas bentuk kakinya yang jenjang apalagi kakinya beralaskan platform heels.


sumber : tribun

Berita Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar