Biadab! Perampok Sikat Harta & Perkosa Ibu Guru...

Kutai - Seorang ibu guru di Kutai Kartanegara, Kaltim dirampok dan diperkosa 5 pelaku di rumahnya. Saat Baca Lagi ...

Perkosa & Bunuh Bocah 3 Tahun, Pria India Dihukum...

New Delhi, - Seorang pria berusia 56 tahun divonis mati oleh pengadilan India karena memperkosa dan Baca Lagi ...

Check In Bareng Dua ABG, Ketua RT Ditemukan Tewas...

JAKARTA - Jajat Sudrajat (48), ditemukan tak bernyawa di Hotel Rio, Jl. Jatinegara Timur 2 No. 7, Baca Lagi ...

Inilah Pesaing Terberat Indonesia di ajang Pemilihan...

JAKARTA - Inilah Ji Dan Xu, 22, wanita cantik bermata rada sipit asal China yang disebut-sebut bakal jadi Baca Lagi ...

Lebih Dari 100 Makam Dirampok, Jasadnya Digunakan...

Porto-Novo - Lebih dari 100 makam di sebuah kompleks kuburan di Benin, Afrika Barat dibongkar dan dirampok Baca Lagi ...

Perempuan Staf Pengacara Ini Hampir Diperkosa Pengusaha di Apartemen

"Dia menyeret saya masuk ke unitnya, tetapi saya menolak. Kemudian dia menganiaya, mukul, bekap mulut pakai bantal," katanya.
Selasa, 14/05/2013 12:39

Jakarta - Seorang perempuan yang bekerja di sebuah kantor pengacara hampir diperkosa oleh mantan pacarnya SW di sebuah apartemen di kawasan Sudirman, Jakarta. Hal itu dilakukan SW lantaran permintaannya kembali menjalin hubungan dengan perempuan berusia 38 itu ditolak.

Kepada wartawan, perempuan itu mengungkapkan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada 3 Mei 2012 silam. Dia kemudian melaporkan pengusaha trading itu ke Polda Metro Jaya. Dalam laporan resmi bernomor LP/1482/V/2012/PMJ/Ditreskrimum, SW dilaporkan atas dugaan tindak pidana pencabulan, percobaan perkosaan, penganiayaan, perbuatan tidak menyenangkan.


"Saya ke sini (Polda) untuk menanyakan proses perkembangan penyidikan dan ternyata berkasnya akan diserahkan ke kejaksaan," kata perempuan itu kepada wartawan, Senin (13/5/2013).

Dia menceritakan, kejadian pahit yang dia alami itu terjadi saat ia pulang kerja. Dia tidak mengetahui bahwa sang mantan menyewa sebuah unit di apartemen yang sama. Dan rupanya dia telah diintai sekian lama.

"Dia sengaja menyewa unit di depan unit saya untuk memata-matai saya, saya pulang jam berapa, di situ dia pantau dengan kamera CCTV," katanya

Dia menduga, SW telah menyewa unit apartemen tersebut sejak Maret 2012, sejak hubungan keduanya putus.

"Dia menyeret saya masuk ke unitnya, tetapi saya menolak. Kemudian dia menganiaya, mukul, bekap mulut pakai bantal," katanya.

Dalam keadaan terancam, dia kemudian berteriak. Hal ini lantas didengar oleh satpam yang kemudian berhasil menyelamatkan dirinya dari cengkeraman SW.

"Hari itu juga dia diusir oleh satpam dan tidak kembali lagi ke apartemen," kata dia.

Pascakejadian itu, dia langsung melapor ke polisi. Polisi kemudian memproses laporan tersebut dan menetapkan SW sebagai tersangka. Polisi juga telah mengantongi bukti rekaman CCTV yang merekam bagaiman perempuan itu diseret ke unit apartemen tersangka.



Dre@ming Post______
sumber : detik

Berita Terkait



1 komentar:

  1. mantap benner. . komentar teman namanya maryam dengan feby. kemaring saya buka internet di blog ini. saya baca komentarnya . ngakunya sering di bantu angka ritual sama MBAH SURYA GENII. . . apa itu benneran..?? awalnya saya kurang percaya .. tapii.. dari pada saya penasaran. saya menghubungi nomer [082-301-957-737] yang ada tercantum di komentar MEREKA . ternyata nomer ini punya MBAH SURYA GENI...... alhamdulillah waktu itulah saya juga mencoba beranikan diri meminta bantuan angka ritual sama MBAH SURYA GENI. saya JP 4d [1245] saya dapat 199 juta,, jadi saya bisa sukses sampai sekarang ,, saya mujib dari karawang mohon maaf sebelumnya karena saya mencamtungkan nama MBAH SURYA GENI di internet,atau >>KLIK DISINI RAMALAN TOGEL<<,
    sebagai ucapan terima kasih sy kpd mbah setiap ada room sy akan berkomentar tentang kebaikan beliau,, terima kasih kepada yang punya room atas tumpangan berkomentar,,WASSALAM

    BalasHapus