Biadab! Perampok Sikat Harta & Perkosa Ibu Guru...

Kutai - Seorang ibu guru di Kutai Kartanegara, Kaltim dirampok dan diperkosa 5 pelaku di rumahnya. Saat Baca Lagi ...

Perkosa & Bunuh Bocah 3 Tahun, Pria India Dihukum...

New Delhi, - Seorang pria berusia 56 tahun divonis mati oleh pengadilan India karena memperkosa dan Baca Lagi ...

Check In Bareng Dua ABG, Ketua RT Ditemukan Tewas...

JAKARTA - Jajat Sudrajat (48), ditemukan tak bernyawa di Hotel Rio, Jl. Jatinegara Timur 2 No. 7, Baca Lagi ...

Inilah Pesaing Terberat Indonesia di ajang Pemilihan...

JAKARTA - Inilah Ji Dan Xu, 22, wanita cantik bermata rada sipit asal China yang disebut-sebut bakal jadi Baca Lagi ...

Lebih Dari 100 Makam Dirampok, Jasadnya Digunakan...

Porto-Novo - Lebih dari 100 makam di sebuah kompleks kuburan di Benin, Afrika Barat dibongkar dan dirampok Baca Lagi ...

4 Sinyal Wanita Selingkuh

Minggu, 10 Juni 2012 15:29

SELINGKUH tidak hanya berpotensi dilakukan pria. Wanita pun tak jarang melakukannya. Jika Anda mencurigainya, tandai saja lewat sinyal berikut.

Dalam menjalani sebuah hubungan tidak selamanya akan baik-baik saja. Terkadang kerikil-kerikil tajam muncul untuk menguji kesetiaan Anda dengan pasangan. Saat komitmen tidak dapat dijaga, banyak orang yang memilih jalan untuk berselingkuh. Tidak hanya pria yang melakukan perselingkuhan, wanita pun demikian. Lalu apa sajakah tanda-tanda wanita berselingkuh?

Berikut ini, Christopher Paoletti, Presiden Infidelity Investigations LLC dan Tony DeLorenzo, penulis buku 28 Sinyal Pasangan Berselingkuh menjabarkan beberapa
tandanya, seperti dikutip Modernman.

Tidak ingin foreplay

Saat ia menjadi terburu-buru dan ingin menyelesaikan ritual bercinta, Anda perlu curiga. Pada akhirnya, kebanyakan wanita yang berselingkuh justru tidak lagi menginginkan foreplay. Jadi, saat ia biasanya ia menyukai durasi yang lama dan kini ingin terburu-buru mengakhirinya ini berarti: "Ia hanya ingin cepat-capat bercinta, namun bukan dengan Anda," ujar DeLorenzo.

Menceritakan lebih banyak

Bila orang sedang berselingkuh, biasanya dia akan lebih sedikit bercerita menegenai jadwalnya. Berbeda dengan wanita, ia justru berusaha menutupinya dengan bercerita lebih banyak daripada biasanya. "Dia akan menceritakan banyak detail mengenai harinya, sehingga Anda tidak akan curiga," kata Poletti.

Bahasa tubuh

De Lorenzo telah melakukan penelitian mengenai gestur tubuh. Ia menemukan bahwa bila wanita menaruh tangannya di kantong, menyentuh wajahnya, atau seperti mencari-cari sesuatu di dalam tas, ini berarti ia sedang berusaha menutupi sesuatu. "Ini adalah tanda-tanda kegelisahan," ujarnya.

Jarang mengirim pesan

Pada awalnya mungkin Anda tidak menyadari saat ia tidak banyak membalas pesan Anda. "Wanita yang biasanya sering mengirim pesan tidak tiba-tiba saja berhenti," tutur Paoletti. Skenario lain adalah ia tiba-tiba saja jarang memerlihatkan ponselnya saat bersama pasangannya.


sumber : okezone

Berita Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar