Biadab! Perampok Sikat Harta & Perkosa Ibu Guru...

Kutai - Seorang ibu guru di Kutai Kartanegara, Kaltim dirampok dan diperkosa 5 pelaku di rumahnya. Saat Baca Lagi ...

Perkosa & Bunuh Bocah 3 Tahun, Pria India Dihukum...

New Delhi, - Seorang pria berusia 56 tahun divonis mati oleh pengadilan India karena memperkosa dan Baca Lagi ...

Check In Bareng Dua ABG, Ketua RT Ditemukan Tewas...

JAKARTA - Jajat Sudrajat (48), ditemukan tak bernyawa di Hotel Rio, Jl. Jatinegara Timur 2 No. 7, Baca Lagi ...

Inilah Pesaing Terberat Indonesia di ajang Pemilihan...

JAKARTA - Inilah Ji Dan Xu, 22, wanita cantik bermata rada sipit asal China yang disebut-sebut bakal jadi Baca Lagi ...

Lebih Dari 100 Makam Dirampok, Jasadnya Digunakan...

Porto-Novo - Lebih dari 100 makam di sebuah kompleks kuburan di Benin, Afrika Barat dibongkar dan dirampok Baca Lagi ...

Pria Austria Dituduh Memperkosa 2 Putrinya Selama 41 Tahun!

Jumat, 26/08/2011 16:09

Wina - Inikah Josef Fritzl baru? Seorang pria Austria berusia 80 tahun sedang diselidiki kepolisian atas tuduhan mengurung, memukuli dan memperkosa dua anak perempuannya selama empat dekade!

Pria tua itu dituduh mengurung kedua putrinya di dalam sebuah ruangan kecil di rumah mereka. Selama 41 tahun, pria itu melakukan kekerasan seks terhadap kedua putrinya yang mengalami keterbelakangan mental.

Menurut kepolisian Austria seperti dilansir harian News.com.au, Jumat (26/8/2011), kedua wanita itu mengaku diperkosa berulang kali oleh ayah mereka antara 1970 dan Mei 2011. Kedua korban kini berusia 53 tahun dan 45 tahun. Identitas kedua korban maupun tersangka masih dirahasiakan
kepolisian.

Kepolisian membenarkan bahwa mereka saat ini menyelidiki kasus tersebut setelah surat kabar lokal, Oberoesterreichische Nachrichten memberitakan kasus itu pada Kamis, 25 Agustus. Menurut harian tersebut, kedua korban berhasil melarikan diri ketika ayah mereka kesulitan untuk bangkit berdiri setelah didorong jatuh oleh salah seorang korban saat mencoba memperkosanya.

Tersangka yang tinggal di Desa St Peter am Hart saat ini dalam penyelidikan polisi meski tidak ditahan karena polisi yakin dia tak akan kabur.

Pejabat kepolisian setempat, Martin Pumberger mengatakan, tersangka membantah tuduhan tersebut.

Saat ditanyai polisi, kedua korban mengaku ayah mereka berulang kali mengancam akan membunuh mereka jika berani melawannya. Keduanya mengaku kerap ditodongkan pistol. Keduanya juga sering dipukuli dengan kayu dan benda lainnya.

Menurut kedua korban, ibu mereka yang meninggal dua tahun lalu, juga sering menjadi korban kekerasan tersangka.

Kasus ini mengingatkan kembali pada kasus Josef Fritzl yang menggemparkan Austria beberapa tahun lalu. Pria tua itu mengurung seorang putrinya selama 24 tahun dan berulang kali memperkosanya hingga membuahkan 7 anak. Fritzl akhirnya divonis penjara seumur hidup oleh pengadilan dua tahun lalu.


Dre@ming Post______
sumber : detik

Berita Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar