Biadab! Perampok Sikat Harta & Perkosa Ibu Guru...

Kutai - Seorang ibu guru di Kutai Kartanegara, Kaltim dirampok dan diperkosa 5 pelaku di rumahnya. Saat Baca Lagi ...

Perkosa & Bunuh Bocah 3 Tahun, Pria India Dihukum...

New Delhi, - Seorang pria berusia 56 tahun divonis mati oleh pengadilan India karena memperkosa dan Baca Lagi ...

Check In Bareng Dua ABG, Ketua RT Ditemukan Tewas...

JAKARTA - Jajat Sudrajat (48), ditemukan tak bernyawa di Hotel Rio, Jl. Jatinegara Timur 2 No. 7, Baca Lagi ...

Inilah Pesaing Terberat Indonesia di ajang Pemilihan...

JAKARTA - Inilah Ji Dan Xu, 22, wanita cantik bermata rada sipit asal China yang disebut-sebut bakal jadi Baca Lagi ...

Lebih Dari 100 Makam Dirampok, Jasadnya Digunakan...

Porto-Novo - Lebih dari 100 makam di sebuah kompleks kuburan di Benin, Afrika Barat dibongkar dan dirampok Baca Lagi ...

Masih Misterius, Sebelum Diperkosa, Istri Reserse Polisi di Jakarta Dipotret Pelaku

Senin, 12/12/2011 18:39

Masih Misterius, Pemerkosaan Istri Kepala Reserse Dicek Propam Polri

ilustrasi
Jakarta - Kasus pemerkosaan dan perampokan terhadap istri kepala reserse polisi, EK, masih misterius. Divisi Profesi dan Pengamanan Polri pun turun tangan untuk mengecek latar belakang keluarga kepala reserse, TS.

"Lagi kita dalami. Saya juga baru tahu. Tim Kadiv Propam sudah turun," kata Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Imam Sugianto, saat dihubungi detikcom, Senin (12/12/2011).

Namun Imam enggan menyebutkan atas dugaan apa Propam Polri turun menyelidiki kasus pemerkosaan istri TS tersebut. Imam mengaku pemeriksaan dimulai dari kedua anak EK dan TS yang tidak tinggal dengan kedua orang tuanya. Tim Propam turun tangan karena suami korban bertugas sebagai perwira di salah satu Polsek di wilayah Polres Jaksel.

"Ya dugaannya apa ya masih mau diperiksa. Yang jelas kan itu kok anaknya tinggal pisah dari orang tuanya,"
jelasnya.

Sementara itu Kapolres Depok, Kombes Pol Mulyadi, mengatakan pasangan EK dan TS mempunyai dua orang anak. Satu orang merupakan mahasiswi yang tinggal di Bekasi dan seorang lagi masih duduk di bangku SMP kelas 1.

"Yang kecil tinggal sama mbahnya di Cilodong," ungkapnya.

Menurut Mulyadi, EK yang berusia 44 tahun itu sempat menghubungi suaminya melalui pesan singkat sebelum kejadian pemerkosaan terjadi. Namun apa isinya, Mulyadi enggan mengungkapkan.

"Ya isinya nggak bolehlah. Itu urusan rumah tangga. Nggak tahu kita," ujarnya.

Jadi ada apa di balik kasus pemerkosaan EK ini, apakah KDRT, perselingkuhan atau hanya kebohongan semata? "Ya kalau benar kan keluarganya malu. Kalau dia bohong, lebih malu lagi," jawabnya.

Hingga kini, TS dan orangtua EK masih mendampingi pemeriksaan EK.

Istri Reserse Polisi yang Diperkosa Kerap Tinggal Sendiri di Rumah

Jakarta - EK, istri reserse polisi di Jakarta, selama ini hidup sendirian di rumah Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat. Suaminya (TS) yang bertugas sebagai kepala unit reserse di sebuah polsek di wilayah Jakarta ini, jarang pulang ke rumah.

"Ibu itu (EK) di rumah sering sendiri," ujar Ketua RT Margani, kepada detikcom, Senin (12/12/2011).

Menurut Margani, TS jarang pulang ke rumah dengan alasan sibuk. TS pulang kira-kira 4 kali dalam sebulan. "Tapi kalau ada acara RT sering datang," kata Margani.

Margani menjelaskan, EK dan TS memiliki dua orang anak. Anak pertama laki-laki kuliah di salah satu perguruan tinggi di Jakarta dan ngekos di Jakarta. Anak keduanya yakni perempuan tinggal di rumah kakek neneknya di kawasan Cilodong, Depok.

"EK sudah tinggal di rumah itu sama suaminya selama 5 tahun. Tapi anak-anaknya tidak tinggal di situ," ucap Margani.

EK di mata tetangga juga merupakan pribadi yang ramah. Namun pengajar di Depok itu jarang keluar rumah. "Orangnya pakai kerudung, manis, dan tubuh semok," kata Margani.

EK diperkosa seorang pria tidak dikenal pada Minggu (11/12) pukul 03.00 WIB. Saat diperkosa, EK sendirian dan sedang tidur. Selain memperkosa EK, pelaku juga mengambil HP korban.

Kapolsek Pamulang Serahkan Kasus Pemerkosaan Istri Reserse ke Propam

Jakarta - Kasus pemerkosaan EK (44), istri seorang kepala reserse polisi semakin misterius. Propam Polri pun turun tangan. Atasan kepala reserse, TS, pun menyerahkan semuanya ke Propam Polri.

TS bertugas sebagai Kepala Unit Reserse di Pamulang.

"Kami serahkan sepenuhnya ke Propam untuk menyelidiki dugaan itu (KDRT, perselingkuhan atau kasus lainnya)," ujar Kapolsek Pamulang, Kompol Zulkifli, saat dihubungi detikcom, Senin (12/12/2011).

Zulkifli mengatakan selama menjadi bawahannya, TS tidak pernah terdengar terlibat dalam kemelut rumah tangga atau kasus lainnya.

"Selama ini tidak ada masalah. Saya tidak pernah menerima laporan perselingkuhan yang bersangkutan atau info tentang KDRT," jelasnya.

Sebelumnya istri TS, EK, melaporkan perampokan dan pemerkosaan terhadap dirinya. Perampokan dan pemerkosaan terjadi pada Minggu (11/12), pukul 03.00 WIB. Saat peristiwa itu terjadi, EK hanya sendirian di rumah.

Suaminya, TS, sedang dinas di luar. Sedangkan keduanya anaknya tidak tinggal serumah dengan EK dan TS. Pelaku perampokan dan pemerkosaan diduga 1 orang. Saat EK sedang tidur, pelaku menyusup ke dalam rumah dan membekapnya. HP milik EK pun hilang. Hingga kini polisi masih mendalami kasus ini.

Duh! Sebelum Diperkosa, Istri Reserse Polisi di Jakarta Dipotret Pelaku

Jakarta - Entah sakit jiwa atau tidak, pelaku pemerkosa EK (38), istri reserse polisi di Jakarta, TS, sebelum memperkosa melakukan aksi aneh. Setelah dilucuti pakaiannya, EK dipotret sebelum akhirnya diperkosa.

"EK ditelanjangi, dipotret, lalu diperkosa," ujar Ketua RT setempat, Margani, kepada detikcom, Senin (12/12/2011).

Menurut Margani, saat diperkosa di rumahnya, tangan EK diikat dan mulut EK dilakban. Saat pemerkosaan berlangsung yakni Minggu (11/12) sekitar pukul 03.00 WIB, hujan sedang turun.

Selain tangan diikat dan mulut dilakban, EK yang merupakan anak purnawirawan bintara itu juga ditodong pisau oleh pemerkosa. Oleh karena itu EK tidak bisa melawan saat tubuhnya digagahi oleh pelaku.

EK diperkosa seorang pria tidak dikenal pada Minggu (11/12) pukul 03.00 WIB. Saat diperkosa, EK sendirian di rumah. Pelaku masuk rumah saat EK sedang tidur. Selain memperkosa EK, pelaku juga mengambil HP korban. Pelaku kini masih diburu polisi.


sumber : detik

Berita Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar