Biadab! Perampok Sikat Harta & Perkosa Ibu Guru...

Kutai - Seorang ibu guru di Kutai Kartanegara, Kaltim dirampok dan diperkosa 5 pelaku di rumahnya. Saat Baca Lagi ...

Perkosa & Bunuh Bocah 3 Tahun, Pria India Dihukum...

New Delhi, - Seorang pria berusia 56 tahun divonis mati oleh pengadilan India karena memperkosa dan Baca Lagi ...

Check In Bareng Dua ABG, Ketua RT Ditemukan Tewas...

JAKARTA - Jajat Sudrajat (48), ditemukan tak bernyawa di Hotel Rio, Jl. Jatinegara Timur 2 No. 7, Baca Lagi ...

Inilah Pesaing Terberat Indonesia di ajang Pemilihan...

JAKARTA - Inilah Ji Dan Xu, 22, wanita cantik bermata rada sipit asal China yang disebut-sebut bakal jadi Baca Lagi ...

Lebih Dari 100 Makam Dirampok, Jasadnya Digunakan...

Porto-Novo - Lebih dari 100 makam di sebuah kompleks kuburan di Benin, Afrika Barat dibongkar dan dirampok Baca Lagi ...

Ini Identitas Perampok yang Tembak Kepalanya Sendiri

Minggu, 15 Januari 2012 09:29

BANDUNG - Identitas pelaku perampokan dan penembakan di angkot Ciparay akhirnya terungkap. Humas Polda Jabar AKBP Martinus Sitompul melalui pesan pendek yang diterima Tribun mengatakan, pelaku adalah DR, warga Kampung Babakan Sarimahi, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung.

Identitas pelaku diperoleh dari kesaksian Komariah, warga Kampung Bojong RT 03/13, Desa Cikoneng, Kecamatan Ciparay. Komariah mengenali pelaku penembakan itu sebagai keponakannya.

Saksi juga menerangkan bahwa pada Minggu (8/1/2012 ) sekitar pukul 09.00 WIB telah kedatangan DR ke rumahnya yang membawa sepeda motor Vega ZR warna merah. Namun tanpa pelat nomor depan, dan ia tidak memerhatikan pelat nomor belakang. DR menitipkan kendaraan tersebut sambil mengatakan titip satui
minggu.

Pada Senin (9/1/2012 ) pagi, DR mengambil kembali sepeda motor itu tanpa mengatakan apa- apa. DR juga dikuat kuat sebagai pelaku pencurian dengan kekerasan dengan senjata api pada hari Minggu itu yang menewaskan korban di Jalan Sapan Pintu.

DR melakukan perampokan di sebuah angkot jurusan Ciparay-Tegallega yang tengah melaju di Jalan Raya Laswi, Kelurahan Jelekong, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Sabtu (14/1/2012) sekitar pukul 12.30 WIB.

Pada peristiwa ini, Rahma Nurbaeti alias Beti (43), seorang penumpang angkot, dada kirinya tertembus peluru yang ditembakkan DR. DR yang beraksi seorang diri itu tewas setelah menembakkan pistol yang dipegangnya ke arah kepalanya sendiri karena dikepung polisi dan massa.

sumber : tribun

Berita Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar